Selasa, 24 November 2009

PENENTUAN FINALIS, FASILITAS, HADIAH, PENGUMUMAN JUARA

Penentuan Finalis
Naskah yang dikirim akan diseleksi oleh Dewan Juri, kemudian akan dipilih delapan karya terbaik dari tiap kategori. Peserta yang lolos delapan besar pada setiap kategori akan diundang untuk mempresentasikan karyanya di hadapan juri pada hari Senin, 14 Desember 2009. Pengumuman delapan besar pada setiap kategori akan disampaikan oleh panitia melalui telepon langsung kepada finalis dan pada web blog di alamat http://EsaiBemUndiksha.blogspot.com


Fasilitas

Bagi peserta yang tidak lolos delapan besar akan mendapatkan piagam peserta lomba yang akan dikirim langsung atau melalui pos ke sekolah/universitas masing-masing. Bagi peserta yang lolos delapan besar pada setiap kategori akan mendapatkan piagam finalis, penginapan selama satu malam, makan, dan gratis mengikuti seminar akademik untuk masing-masing finalis.

Hadiah
Juara I, II, dan III, berhak mendapatkan piala tetap Rektor Undiksha, Uang pembinaan, dan piagam. Untuk harapan I berhak mendapatkan uang pembinaan dan piagam. Seluruh peserta mendapatkan piagam penghargaan.

Pengumuman Pemenang
Pengumuman pemenang dilakukan pada saat pelaksanaan seminar. Seluruh finalis agar hadir pada saat seminar. Seminar dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Click to get cool Animations for your MySpace profile